LDII News

LDII Deli Serdang Doakan Kemenangan Amri Tambunan

Posted on: Agustus 31, 2008

Ribuan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Deli Serdang melakukan Doa bersama untuk kemenangan Drs. H. Amri Tambunan untuk memimpin kembali menjadi Bupati Deli Serdang 5 tahun mendatang, pada acara pengajian Akbar dan Silaturahim antara warga LDII se-Kabupaten Deli Serdang, Minggu pagi (27/7) di Desa Bakaran Batu Kec. Lubuk Pakam untuk wilayah Dataran Rendah dan Pantai, kemudian pada sore harinya di Desa Sawit Rejo Kecamatan Kutalimbaru daerah dataran tinggi.

Doa bersama untuk kemenangan Drs.H. Amri Tambunan menurut ketua DPD. LDII Deli Serdang Surya menjelaskan warga LDII pantas mendoakan Drs. H. Amri Tambunan untuk kembali memimpin Deli Serdang 5 tahun kedepan setelah melihat pesatnya pembangunan selama beliau menjadi Bupati Deli Serdang, dengan pola Pembangunan yang sungguh tepat dengan Konsep CERDAS dan GDSM, yang berhasil menghimpun kekuatan untuk membangun Sarana dan Prasarana. Seperti gedung-gedung SD sudah layak pakai, sarana kesehatan meningkat demikian juga di bidang infrastruktur lainnya Kemudian keberhasilan yang spektakuler adalah pembangunan jalan-jalan mampu membangun ribuan kilometer, dalam waktu 2 tahun, hal ini membuktikan masih di butuhkan pemikirannya untuk melanjutkan pembangunan di Deli Serdang 5 tahun mendatang. Kepada warga LDII Surya menekankan, apa yang sudah di Ikrarkan harus di Aktualisasikan nanti pada saat pemilihan Kepala Daerah Oktober Mendatang.

Bupati Deli Serdang Drs. H. Amri Tambunan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga LDII yang telah berbuat untuk membentengi diri umat untuk terhidar dari perbuatan-perbuatan yang melanggar etika moral yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa dengan mempertebal nilai-nilai keagamaan.

Kekuatan yang dimiliki LDII pantas kita jadikan sebagai modal untuk membangun dan menghadapi tantangan yang semakin kompleks kedepan. Disamping tentang Pilkada Bupati ia berharap agar tidak terjadi perpecahan antara warga masyarakat yang selama ini terjalin dengan baik, tidak ada gunanya terpilih jadi Bupati kalau masyarakatnya tidak bersatu dan kompak, karena itulah satu-satunya modal utama dalam membangun, karena masih banyak lagi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi, karena setiap keberhasilan yang sudah tercapai tentu akan adalagi kebutuhan baru yang menunggu didepan. Untuk itu Bupati Amri Tambunan mengajak seluruh warga untuk meningkatkan rasa kebersamaan saling menyayangi antar sesama, bahu-membahu membangun Deli Serdang, harapnya.

Tampak hadir dan memberikan sambutan ketua LDII Sumatra Utara H.Selamat SH, Unsur Muspika Kecamatan Lubuk Pakam dan Muspika Kecamatan Kutalimbaru dan sejumlah Pejabat Pemkab Deli Serdang
(SumberL:http://www.deliserdang.go.id)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Agustus 2008
S S R K J S M
    Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 12,038 hits
%d blogger menyukai ini: