LDII News

Bupati Tulungagung Bina Muda-Mudi LDII

Posted on: September 1, 2008

Bertempat di Aula Lembaga Dakwah Islam ( LDII ) Ds. Serut Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung baru-baru ini, telah diselenggarakan pembinaan tentang tata tertib lalu lintas dan bahaya Narkoba, yang dihadiri oleh : Bupati Tulungagung, Kapolres diwakili Ka Bag Mitra , Kepala Bakesbanglinmas, Kepala Infokom , Kabag Keuangan, Kabag Umum , Kabag Binsos, Camat, Kepala Desa, Para Kiyai , Pengurus LDII beserta anggota muda-mudi dan para tamu undangan lainnya berjumlah kurang lebih 1200 orang.

Bupati Tulungagung, Ir Heru Tjahjono, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus LDII Kab. Tulungagung yang telah mampu mengarahkan para muda-mudinya dalam kegiatan yang positif . Kami yakin bahwa pemuda-pemudi LDII tidak ada yang sampai kena narkoba, karena sepengetahuan kami anggota LDII ini tidak ada yang merokok sama sekali sehingga jelas susah dipengaruhi Narkoba.

Beberapa pesan yang disampaikan Bupati Tulungagung terhadap muda-mudi LDII antara lain : .
– Muda-mudi LDII bisa bergaul ala Islami.
– Jangan terpengaruh Narkoba.
– Bisa menjaga keimanan sesuai Algur’an dan Al-Hadits.
– Nakal boleh tapi yang Islami.
Dan yang lebih penting lagi, pemerintah mengajak muda-mudi LDII maupun Ormas Islam lainnya untuk bersama-sama memerangi atau memberantas Narkoba yang sudah merambah di Tulungagung ini, sehingga dimasa mendatang Tulungagung memiliki generasi muda harapan bangsa tentunya yang beriman, berilmu, beramal dan bertaqwa.

Pada kesempatan itu Kapolres Tulungagung yang diwakili oleh Kabag Mitra, Kompol Pambudi menyampaikan rasa bangga dan salut atas kegiatan yang dilakukan oleh muda-mudi LDII ini, karena kegiatan semacam ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan dan perlu ditindak lanjuti di Tulungagung.

Lebih lanjut Kompol Pambudi menjelaskan angka kecelakaan yang terjadi pada bulan Januari sampai dengan bulan Juni 2007 yang terjadi di Kabupaten Tulungagung sebagai berikut : Jumlah kecelakan 89 kali kejadian, meninggal dunia 34 orang, luka berat 18 orang dan luka ringan sebanyak 80 orang.

Dari angka-angka kecelakaan yang terjadi di Tulungagung tersebut sangat memprihatinkan sehingga diharapkan bagi pengguna sepeda motor maupun mobil utamanya muda-mudi LDII hendaknya lebih berhati-hati dalam mengemudi dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Acara ini dilanjutkan dengan pembinaan dari Polres dengan materi Undang-undang tertib lalu lintas dan bahaya Narkoba.(PDE)
Sumber: http://www.tulungagung.go.id/1.php?no=37

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 12,038 hits
%d blogger menyukai ini: