LDII News

Suryo Agung Wibowo terima Solopos Award 2008

Posted on: November 1, 2008

Sebanyak tujuh tokoh di Soloraya menerima SOLOPOS Award. Penyerahan dilakukan di Griya Solopos. Ketujuh tokoh itu masing-masing untuk kategori budaya diterima Direktur Mataya Production Heru Prasetya, kategori olahraga Suryo Agung Wibowo, kategori politik pemerintahan diterima Ketua KPU Solo Eko Sulistyo, kategori khusus Kompol Syarif Rahman, kategori hukum Andrea Amborowatiningsih, kategori ekonomi Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Ir Andoko dan kategori sosial kemasyarakatan diterima Ketua MUI Solo Prof Dr Moch Sholeh YA Ichrom PhD. Selain sejumlah tokoh tersebut juga diserahkan kepada tiga biro iklan di Soloraya, masing-masing Dhe Dhe Adv, Warna Advertising dan Refo Media.

Para penerima itu dinilai telah memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Solo. Suryo Agung Wibowo, atlet atletik ini merupakan generasi sprinter terbaik Indonesia. Peraih dua medali emas SEA Games Thailand ini berjaya di lari 100 meter putera dan 200 meter putera. Selain itu, Agung juga meraih dua medali emas di PON XVII Kaltim.
Kemudian, MUI dinilai telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam bidang sosial kemasyarakatan, salah satunya dengan menjadi mediator penyelesaian kasus bentrokan di Joyosuran, 17 Maret silam. Sedang, Andrea Amborowati dinilai telah berani melapor dan memberikan keterangan mengenai praktik jual beli arca museum Radya Pustaka.

Sementara, dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Aksara Solopos Danie H Soe’oed menegaskan penganugerahan SOLOPOS Award, merupakan sebagai wujud komitmen SOLOPOS kepada masyarakat Solo yang memiliki kontribusi di berbagai bidang.

“Meski dilakukan secara sederhana, penganugerahan SOLOPOS Award kali ini tidak mengurangi esensi makna penganugerahan itu sendiri,” jelas Danie. (Sumber: http://www.solopos.com/berita.php?ct=13294)

Tinggalkan komentar

November 2008
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 19.569 hits